Status WA Lucu Super Gokil

Status WALucu Super Gokil
   

Penat sama latihan sekolah atau gawean kantor yang numpuk? Yuk sejenak buat status BBM Lucu atau Facebook biar eksis keleusss 😀

Kutatap matamu begitu dalam, kuperhatikan rambutmu yang tergerai sepundak, kucoba menyentuh tanganmu yang putih dan halus. Nafas inipun begitu berat, jantungku juga berdegup kencang, tak kuasa ku menyangga akhirnya kutanyakan.. Sori, mbak kentut ya??
Punya pacar bekas yang dapat dijual di Toko Bagus? Yakiiiinnn? Coba periksa di gudang!
Banyak penelitian melafalkan bahwa cerutu mematikan. Padahal jarang sekali terdapat orang yang ditemukan meninggal dalam suasana sedang memegang rokok
Ternyata sulit punya mantan yang cantik. Susah inginkan jelek-jelekinnya gimana coba??
Tidak pernah terpikirkan olehku bagaimana aku dapat melupakanmu. Saat ku tertidur lelap, kau tidak jarang kali membelaiku lembut. Deru nafasmu tersiar ditelingaku sejuk laksana angin yang berhembus ke utara. Tak pernah terbayang aku hidup tanpamu, wahai kipas anginku…
Tak kenal maka tak sayang. Begitu kenal, bolehkah kau ku cium sayang? #PLAK
Malu bertanya sesat dijalan.. Banyak bertanya dapat digampar orang sekompi
Teringat memori waktu anda bertemu di kebun hewan dulu. Aku memberimu pisang, kau memakannya dengan wajah sarat malu. Aku melambaikan tanganku, kau dengan riang mendaki pohon diatasmu. Lalu aku mengupayakan untuk membelaimu, kaupun serta merta menundukkan kepalamu. Tapi sungguh tak menyangka sekarang orangtuaku menjodohkanku denganmu
Kata orang, bulu mata yang jatuh ialah tanda terdapat seseorang yang kangen sama kamu. Beruntunglah kalian yang tidak tidak sedikit dikangenin orang. Kalo engga, dapat abis tuh bulu mata
Cukur alis ah biar dapat lihat tuyul. Mau gue prospek bisnis MLM
Hati-hati, terlalu tidak sedikit minum kopi bisa berdampak fatal untuk mata. Apalagi kalo minumnya pake mata pas lagi panas pula. B.A.H.A.Y.A !
Kalo terdapat cewe cakep putih mulus pake rok mini lewat tersebut semua jadi serba salah. Kalo dipantengin ntar dikira mesum. Kalau buang muka dikira MAHO!
Tahu ngga tadi masa-masa aku di masjid, tiba-tiba aku langsung lari buru-buru pulang. Masa kata orang situ, yang bawa hape suruh DIMATIKAN! Serem banget!
Sesungguhnya, rokok tersebut tidak pernah berbahaya untuk kesehatan sekitar tidak terdapat korek. Jadi seharusnya pemerintah mengajak produsen korek guna menyetop buatan koreknya.
elo tuh ganteng banget tau ga! #mirrormirroronthewall #ngomongamacermin
Sejak kesatu bertemu denganmu aku terus memikirkanmu sekitar sewindu. Bertahun aku menyimpan rindu padamu. Sampai kesudahannya aku nyatakan cinta padamu lewat pesan singkat dariku. Begitu aku tersadar ternyata aku belum punya nomormu
Kamu tahu mengapa aku kini rajin sholat di masjid, karna aku selalu menunggu indahnya saat-saat aku mensholatimu wahai mantanku !!

Ehh, tidak boleh dekat-dekat bunga itu, nanti bunganya layu. | Kenapa? Mereka malu ya kalah cantik sama aku? | Bukan, anda bau tau!
Kalo pengen punya pacar yang rela berkorban, pacaran aja sama sapi, kambing, kambing atau kerbau 😀
Foto anda pas sunset canggih lho! Iya tuh, item-item gimana gitu. Cara buatnya gimana sih?
Ketika anda saling bertatapan, kau sentuh punyaku.. kusentuh punyamu.. kau pegang punyaku, ku pegang punyamu.. kau remas punyaku, kuremas punyamu.. itulah teknik bersalaman yang baik dan benar


2017 2018  ibu rindu wa status ldr romantis download video takut aku repvblik rohani renungan lagu bukti lucu jawa bahasa remaja pacar untuk religi buat quotes inggris pakai privasi pake pantun gokil paling bagus persahabatan perpisahan cinta putus penyemangat hati patah pertanyaan panjang pendek hari pagi keren attitude on life online menyembunyikan cara of best license omnivora getuni tak ora offline artinya salahku apakah tuhan oh muncul gak orang jomblo otw sakit off terus tidak lain pho nyindir istri ngeblur sahabat ngopi nyesek nama ngeselin ngeres ngapak ngagetin apa namanya ngantuk nasehat ngakak teman mantan mantap move mp4 malming tidur mau legend mobile menunggu mp3 menyentuh menyindir maaf minta muslimah malam marah jumat menarik musik bahagia lama dangdut bikin lirik sedih lelah lagi singkat dia jagakan kekinian dan kesepian kosong kesel kreatif kangen whatsapp dijadikan bijak kata kocak goyang jaran menyerah jangan jumatan jelas agung berkah jodoh jenuh sekarang jaman jebakan happy jorok jatuh now islam imlek islami insomnia kabul ijab iphone info india ikhlas bertepi ilusi waktunya pada indah inspirasi kamis terlatih humor hujan hidup hitam havana senin sabtu hijrah hot horor hantu ini hits minggu hilang gerak galau bisa genting gambar gabut bergerak gila gif gaul gf for brother hindi in cool girlfriend fo fr funny football fantasy versi didukung file format full foto frontal futsal englisch erfolg enquiry licence drivers exam ever enttäuscht emotional english unavailable error elegan emosi egois dingin diam durasi dengan dilihat dihapus dj dicuekin dewasa diblokir doa disebut disembunyikan dalam di dilan dibisukan couple curhat surga cowok luka caption cantik terbaik ceramah terlarang cuek capek cemburu rame biar yang sunda bersyukur bergambar arab gebetan baper anak ayah sekolah rantau racing alhamdulillah akad allah andai aneh alay audio fillah uhibbuka ana adalah terlihat agar agama komen banyak kecewa motivasi sindiran warna WA Status 

Postingan populer dari blog ini

View Status Wa Keren Naruto PNG

View Status Wa Frustasi Background

11+ Status Wa Delay Pictures